Powered By Blogger

Mengenai Saya

Foto saya
Malang donk!!!, Jawa timur, Indonesia
aku tu orang bagaimana ya... yang pastinya cantiq deh he...he...he...

siapa cewek yang paling cantik?

Kamis, 13 November 2008

actullsblog

Heroes adalah serial drama televisi, karya Tim Kring, yang mengudara pertama kali di NBC pada 25 September 2006. Serial ini bercerita tentang beberapa orang yang berpikir kalau mereka adalah seperti kebanyakan orang sampai mereka disadari oleh kemampuan luar biasa yang mereka miliki, seperti membaca pkiran, menjelajah ruang dan waktu, dan terbang. Pada akhirnya mereka menyadari kalau keberadaan mereka untuk menolong sesama.
Ketika Heroes pertama kali ditayangkan di Amerika Serikat, serial ini menjadi program yang paling digemari, diperkirakan 14,3 juta penonton rata-rata dan memiliki rating tertinggi untuk kategori drama di NBC dalam kurun 5 tahun terakhir.[1] Mulai 6 Agustus 2007 Heroes ditayangkan di Trans TV setiap Senin hingga Jumat pukul 18.00 WIB

Ada cukup banyak karakter yang muncul di Heroes, dimana setiap karakter mendukung cerita baik secara langsung maupun tak langsung.Bahkan ada satu karakter yang memiliki kekuatan yang sama dengan Nathan yaitu terbang.
* Noah Bennet (Jack Coleman), seorang ayah yang bekerja di Perusahaan Primatech Paper, yang sebenarnya sebuah operasi rahasia yang menutupi sebuah organisasi yang menyelidiki manusia dengan kekuatan super.
* Claire Bennet (Hayden Panettiere), anak angkat Bennet, seorang pemandu sorak SMA yang tinggal di Odessa, Texas, dan memiliki kemampuan menyembuhkan dirinya sendiri.
* Simone Deveaux (Tawny Cypress), seorang penjual karya seni dan pemilik galeri yang pandangan skeptisnya serta kisah cinta rumitnya sedang diuji.
* D.L. Hawkins (Leonard Roberts), suami dari Niki dan ayah dari Micah, memiliki kemampuan untuk menembus benda-benda padat, baik yang hidup maupun mati.
* Isaac Mendez (Santiago Cabrera), seorang seniman di New York yang dapat menggambar kejadian-kejadian masa depan saat dalam kondisi setengah sadar. Dia juga menulis dan menggambar buku komik berjudul 9th Wonders! Yang juga menggambarkan masa depan.
* Hiro Nakamura (Masi Oka), seorang programmer dari Tokyo yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan ruang dan waktu.
* Matt Parkman (Greg Grunberg), seorang polisi Los Angeles dengan kemampuan untuk mendengar piikiran orang lain
* Nathan Petrelli (Adrian Pasdar), seorang calon kongres New York dengan kemampuan untuk terbang.
* Peter Petrelli (Milo Ventimiglia), seorang mantan perawat pasien dan adik Nathan. Dia memiliki kemampuan untuk meniru kemampuan para pemilik kemampuan khusus jika dia melihat mereka melakukannya dan memanggil kembali kemampuan-kemampuan yg pernah ditirunya tersebut. Merupakan musuh abadi Sylar
* Micah Sanders (Noah Gray-Cabey), anak dari D. L. dan Niki, Micah adalah seorang technopath, kemampuan yang dapat membuat dia “berbicara” dengan peralatan elektronik dan mengontrolnya.
* Niki Sanders (Ali Larter), istri dari D. L. dan ibu dari Micah, seorang mantan penari telanjang di Internet dari Las Vegas yang memiliki kekuatan super dan kepribadian ganda yang merupakan saudara kembarnya yang telah meninggal, Jessica.
* Mohinder Suresh (Sendhil Ramamurthy), seorang guru besar genetika dari India yang berkelana ke New York untuk menyelidiki kematian ayahnya, Chandra. Melalui penyelidikannya, ia berinteraksi dengan orang-orang yang masuk dalam daftar ayahnya sebagai orang dengan kemampuan super.
* Molly Walker, seorang anak yang dapat melacak keberadaan benda apapun (pada umumnya dapat melacak para pemilik kemampuan hebat).

Tidak ada komentar: